Wisata yang Family Friendly di Kota Malang

Aktifitas paling menyenangkan setelah bekerja seharian adalah dengan berlibur. Guna mendapatkan liburan yang menyenangkan, menemukan lokasi untuk liburan menjadi cara tepat yang dapat kita lakukan. Dari sekian banyak kota yang menawarkan lokasi liburan menarik, kota Malang menjadi salah satu kota yang dapat kita kunjungi. Tidak hanya menawarkan lokasi wisata yang menarik, kota Malang memiliki hawa udara yang sejuk. Liburan terasa lebih menyenangkan dengan adanya udara sejuk yang ditawarkan oleh kota Malang. Berbicara mengenai lokasi wisata di Malang, wisata yang family friendly merupakan jenis lokasi wisata yang dapat kita pilih. Liburan dengan keluarga akan terasa semakin menyenangkan dengan adanya lokasi wisata yang terasa bersahabat. Ketika Anda datang ke kota Malang, ada beberapa lokasi wisata bersahabat yang dapat Anda kunjungi.

Wisata Family Friendly Kota Malang

Jawa Timur Park merupakan salah satu lokasi wisata yang family friendly di kota Malang. Tidak hanya bersahabat, Jawa Timur Park merupakan ikon yang dimiliki oleh Jawa Timur. Jika diperhatikan dengan baik, Jawa Timur Park merupakan lokasi wisata paling tepat bagi anak-anak. Ada banyak wahana permainan menarik yang dapat dimainkan oleh anak-anak dan orang dewasa. Liburan bersama dengan keluarga akan terasa menyenangkan dengan keberadaan wahana permainan di Jawa Timur Park. Selain Jawa Timur Park, berikut ini merupakan lokasi wisata Malang yang bersahabat dan layak untuk dikunjungi:

pxhere.com

  • Eco Green Park

Destinasi wisata Malang yang dapat dikunjungi bersama dengan keluarga adalah Eco Green Park. Tidak hanya menghibur, ada beberapa zona di Eco Green Park yang memberikan edukasi bagi anak. Zona rumah terbalik, zona music plaza, zona animal farm dan zona walking bird merupakan zona-zona edukasi yang berada di dalam Eco Green Park.

  • BNS atau Batu Night Spectacular

Belum lengkap rasanya jika kita belum berkunjung ke Batu Night Spectacular ketika berada di kota Malang. Selama berada di destinasi wisata ini, kita akan melihat keberadaan kids zone, rumah hantu, sepeda udara dan taman lampion. Sesuai dengan namanya, Batu Night Spectacular hanya terlihat menarik ketika di malam hari.

  • Kusuma Agrowisata

Pengalaman memetik buah secara pribadi dapat kita temukan melalui Kusuma Agrowisata. Anak-anak yang memutuskan untuk berlibur ke Kusuma Agrowisata akan merasa senang dengan pengalaman pribadinya memetik buah secara langsung dari pohonnya.

  • Selecta Batu

Lokasi wisata keluarga yang bersahabat dapat ditemukan melalui Selecta Batu. Di dalam lokasi wisata ini, kita akan menemukan 1.000 spesies bunga memanjakan mata. Tidak hanya bunga, kita juga akan menemukan wahana waterpark yang dapat dinikmati bersama dengan keluarga.

  • Museum angkut

Wisata edukasi bagi anak dapat ditemukan di Museum angkut. Anak-anak dapat mengenal beragam jenis alat transportasi yang pernah ada di jaman dahulu hingga sekarang ini. Tidak hanya transportasi darat, Museum angkut juga memiliki koleksi transportasi udara dan laut.

  • Rumah pohon

Ketika datang ke Malang, ada baiknya untuk mengunjungi lokasi wisata yang berada di sekitar pegunungan. Di daerah tersebut, kita akan menemukan rumah pohon dengan ketinggian tertentu. Keindahan alam Malang akan nampak dengan jelas ketika kita berada di rumah pohon.

pxhere.com

Wisata Malang Ramah Anak

Sebagai jenis wisata yang family friendly, lokasi wisata harus memenuhi beberapa persyaratan tertentu, salah satunya adalah ramah terhadap anak. Jika kita merasa kesulitan untuk menemukan lokasi wisata ramah anak, kita dapat memanfaatkan travel Malang Surabaya. Melalui jasa travel tersebut, kita akan diarahkan menuju lokasi wisata ramah anak di kota Malang. Tidak hanya akan diarahkan, kita juga akan diperkenalkan dengan keunggulan dari destinasi wisata yang ramah anak tersebut. Berikut ini merupakan daftar lokasi wisata ramah anak yang berada di kota Malang:

  1. Taman kelinci

Kelinci merupakan hewan menggemaskan dan banyak disukai oleh anak-anak. Untuk memberikan hiburan yang menyenangkan bagi anak, taman kelinci menjadi lokasi wisata terbaik yang dapat diberikan. Di taman ini, kita akan menemukan kelinci sebagai hewan utama yang memenuhi taman. Selain kelinci, anak-anak akan terpuaskan dengan keberadaan rumah mungil di sekitar taman.

  1. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan wisata air yang dilengkapi dengan wahana permainan air yang menarik. Wakiki beach, kolam ombak dan perosotan merupakan beberapa jenis wahana permainan yang dimiliki oleh Hawai Waterpark.

pxhere.com

  1. Peternakan kuda Madagaskar

Lokasi wisata ramah anak yang berada di Malang lainnya adalah peternakan kuda Madagaskar. Ketika kita berkunjung ke lokasi wisata ini, kita akan dimanjakan dengan kuda-kuda yang tinggal di dalam peternakan. Tidak hanya kuda dewasa, kita juga akan menemukan bayi kuda di peternakan kuda Madagaskar.

  1. Batu Secret Zoo

Berlibur dan mendapatkan ilmu pengetahuan dapat dilakukan ketika berkunjung ke Batu Secret Zoo. Sebagai kebun binatang di Malang, kita akan menemukan beragam jenis binatang yang tinggal di Batu Secret Zoo. Reptil dan beragam jenis hewan buas merupakan jenis-jenis binatang yang dapat kita temukan di Batu Secret Zoo. Di beberapa bagian hewan, kita akan mengenal informasi mendetail mengenai hewan yang dibahas. Mulai dari nama hewan hingga asal usul hewan.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *