Pesona Keindahan Pantai JungwokYang Menarik Untuk Camping

Siapa sangka Pantai Jungwok  yang berada di desa Jepitu, Gunung Kidul, Yogyakarta ini menarik untuk dikunjungi. Meskipun pamornya terbilang masih kalah dengan Pantai Parangtritis namun potensi tempat wisata ini cukup besar sekali. Apalagi dengan adanya hamparan pasir putih yang terbilang bersih. Menariknya air laut pun juga terlihat begitu jernih. Inilah mengapa banyak dari para wisatawan tertarik untuk berkunjung kesini.

Dari kota Yogyakarta hanya membutuhkan waktu sekitar 3 jam saja agar bisa sampai di lokasi wisata. Tentunya hal ini tidak akan menyurutkan niat mereka untuk menghabiskan liburan pada pantai ini. Seringkali pantai tersebut memperoleh julukan surganya para pecinta pantai. Dimana para pengunjungnya bisa merasakan sensasi liburan yang sangat berbeda.

Dengan akses yang mudah untuk ditempuh sekaligus pasir putih yang cantik ternyata bisa memikat para pengunjungnya. Disana ada sebuah bongkahan karang berukuran besar berada ditengah. Apalagi nantinya kalian bakalan disuguhi dengan ombak yang pecah menghantam batu karang. Hal ini seakan menjadi moment menarik yang patut untuk diabadikan.

Apalagi pemandangan alam yang sudah tersedia tidak kalah menarik dengan pantai yang lainnya. Meskipun pantai yang satu ini tergolong sebagai pantai yang masih baru. Namun beragam fasilitas yang telah tersedia menjadikan banyak orang berminat untuk mengunjunginya. Apalagi setiap tahunnya selalu ramai oleh pengunjung yang melakukan kegiatan camping. Dimana kalian bersama dengan keluarga atau bahkan teman bisa menghabiskan waktu liburan disini.

Rasakan pengalaman berkemah di pinggiran pantai dengan ditemani suara ombak yang terbilang tenang. Pastinya hal ini membuat kalian selalu mengingat moment menyenangkan ini. Jika kalian berkeinginan mengunjungi pantai yang satu ini. Kalian cukup menyiapkan budget sebesar Rp 5.000 rupiah saja. Dimana kalian sudah bisa menikmati sensasi pantai yang sangat menakjubkan.

Jangan sampai lupa juga untuk mengabadikan foto kalian ketika menghabiskan waktu liburan di pantai. Dengan begitu saat kembali kerumah ada kenangan tersendiri dengan beragam kegiatan yang sudah kalian lakukan selama berada di pantai.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *