Pantai Jayanti Dan Akses Jalannya

Jawa barat memiliki banyak kabupaten yang cukup populer akan objek wisatanya. Beberapa objek wisata populer di jawa barat banyak diketahui dan dikunjungi wisatawan. Salah satunya berada di cianjur. Sebagai salah satu kabupaten yang ada di jawa barat, cianjur ternyata memiliki potensi pariwisata yang tidak bisa dibilang sedikit. Satu diantaranya adalah pantai. Pantai jayanti menjadi salah satu pantai yang banyak dikunjungi dan dicari oleh para wisatawan baik itu dari cianjur maupun dari luar cianjur. Bahkan menjadi salah satu objek wisata andalan di kabupaten cianjur. Meskipun popularitasnya masih kalah dibandigkan objek wisata di kabupaten lain, namun pantai ini memiliki potensi yang cukup bagus untuk dinikmati.

Akses Menuju Pantai Jayanti

Pantai jayanti sendiri sebenarnya memiliki jarak yang tidak terlalu jauh dari jakarta. Bahkan isa dikatakan bahwa bagi warga jakarta, sangat disarankan untuk berlibur ke pantai ini untuk mengisi waktu libutan. Bagi  warga jakarta jika ingin menikmati liburan ke pantai bisa memilih untuk berkunjung ke pantai ini. Secara keseluruhan akses jalan menuju ke pantai sangat bagus. Sebab pantai ini sudah dikelola dengan sangat baik. Sebagai salah satu objek wisata, pantai jayanti memiliki fasilitas yang cukup lengkap. Meskipun untuk tiket masuknya sangat terjangkau, namun untuk fasilitasnya memang bisa dikatakan sangat lengkap.

Hanya perlu membayar 5000 untuk pemotor dan 15000 untuk pengunjung yang menggunakan mobil, para pengunjung bisa menikmati pantai dengan pemandangan yang indah. Menempuh perjalanan menuju pantai jayanti memang akan lebih mudah dengan menggunakan kendaraan pribadi. Akan tetapi jika tidak memiliki kendaraan pribadi, pengunjung bisa memilih menggunakan bus dengan tujuan pelabuhan jayanti. Setelah menggunakan bus, pengunjung masih harus mencari angkutan pedesaan untuk menuju ke pantai. Jaraknya masih sekitar 4 km lagi untuk bisa sampai ke pantai. Meskipun demikian sensasi petualangan menuju ke pantai ini akan lebih menyenangkan jika menggunakan kendaraan umum jika dibandingkan dengan kendaraan pribadi. Setidaknya anda dapat merasakan sensasi banyaknya pemandangan yang bisa anda saksikan.