Pantai Di Yogyakarta Yang Terkenal

Mengunjungi yogyakarta memang menjadi salah satu agenda liburan yang paling menantang. Sebab ada banyak sekali objek wisata yang bisa dikunjungi. Termasuk jika anda merupakan penggemar wisata alam. Di yogyakarta memiliki banyak sekali pilihan objek wisata alam yang pantas menjadi tujuan untuk kunjungan wisata. Setidaknya dengan mengunjungi yogyakarta, anda akan merasakan beberapa lokasi wisata yang benar-benar layak untuk dikunjungi. Pantai menjadi tempat wisata yang paling sering dituju dan dikunjungi. Meskipun di yogyakarta ada banyak sekali lokasi wisata lainnya selain pantai yang bisa dicoba. Setidaknya bagi anda yang suka dengan pengalaman baru yogyakarta memiliki lokasi wisata yang memang ditujukan untuk itu.

Pantai Di Yogyakarta Yang Sudah Populer

Yogyakarta memiliki objek wisata pantai yang cukup banyak. Bahkan diantaranya sudah terkenal di kalangan para wisatawan. Meskipun sudah terkenal, keelokan dari pantai-pantai itu masih terjaga dengan baik. Salah satunya adalah pantai prang tritis. Pantai ini sudah terkenal menjadi salah satu pantai yang dijadikan destinasi wisata. Jaraknya yang tidak terlalu jauh dari pusat kota yogyakarta membuat pantai ini benar-benar mudah untuk dijangkau. Jaraknya hanya sekita 27 km dari pusat kota yogyakarta. Tepatnya berada di bantul. Pantai ini merupakan pantai yang wajib untuk dikunjungi oleh para wisatawan. Oleh karenanya, tidak heran jika  pantai ini selalu saja ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Sebagai pantai yang wajib dikunjungi oleh wisatawan, pantai prang tritis mengalami banyak perbaikan demi perbaikan agar memuaskan para pengunjung. Perbaikan dari segi fasilitas dilakukan oleh pihak pengelola untuk membuat para pengunjung merasa nyaman ketika berada di pantai. Fasilitas dibenahi untuk menjamin bahwa para pengunjung merasa terbantu ketika sudah mengunjungi parang tritis. Banyak spot-spot foto yang sengaja dibuat sebagai salah satu identitas baru pantai parang tritis. Tingkat kebersihan yang diperhatikan dengan fasilitas publik yang banyak juga menjadi salah satu alasan mengapa pantai ini menjadi pantai yang wajib untuk dikunjungi ketika sedang ingin berlibur di kota yogyakarta di pantai.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *