Mimpi buruk berakhir: Messi dan pasukan muda Barcelona membuat awal yang sempurna untuk era pasca-Bartomeu

Pertandingan ini, dimainkan setelah Bartomeu dan juga sikap panjang panelnya pada Selasa malam, kemungkinan akan menjadi tembakan semangat untuk klub yang benar-benar membuat sedih dan kesal setelah terjatuh di kandang melawan Real Madrid.

 

Pilihan Editor

Target 50 Suara Pengikut: Apakah itu pemain terbaik 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menyelesaikan semua masalah Juventus

Dari Bernardo Silva hingga Joao Felix: Persis bagaimana Benfica menciptakan EUR900 juta yang berasal dari bintang institut mereka

Tetap berpegang pada sepak bola regulasi? Rashford membuktikan diri sebagai bangsawan di industri saat dia keluar

Pemain Argentina itu mencetak gol dengan baik di belakang waktu di Turin, termasuk dalam gol pembuka Ousmane Dembele, saat Barca mengambil tiga aspek di Italia, sehingga mempertahankan seratus persen mereka mulai kali ini di Organisasi Champions.

 

Para pemain, yang juga melewati Messi, sebenarnya telah berselisih dengan dewan belakangan ini, tampak segar kembali. Sisi Ronald Koeman memulai dengan cepat.

 

Messi melakukan umpan silang luar biasa yang datang dari sayap kanan ke kanan, untuk pertama kalinya, dan pemain global Prancis mengaturnya dengan rapi. Dembele bergerak dengan cepat, mengurangi dalam dan kemudian mundur, memamerkan dua kakinya dan juga kemampuan menggiring bola.

 

Tidak, penyuka Barca, sebenarnya Anda tidak sedang bermimpi.

 

Sensasi itu sebenarnya diperparah ketika Bartomeu menyatakan pada hari Senin bahwa dia “tidak memiliki alasan untuk mengundurkan diri”, meskipun pemungutan suara yang akan datang melawan dia.

 

Beberapa hari terakhir ini telah dipenuhi dengan pasang surut di Camping ground Nou, datang dari kekalahan El Clasico hari Minggu menjadi sukses luar biasa 2-0 di Juventus pada hari Rabu, tetapi Lionel Messi benar-benar tersenyum sekali lagi dan juga pendukung klub mungkin sangat.

 

Dia masih mungkin, pada akhir musim, dan sekarang seorang pria baru akan menerima kesempatan untuk meyakinkan dia untuk tetap melewati jumlah tawaran yang ada.

 

Tapi 1 hari kemudian, kepala negara hilang. Kesalahan klub di seluruh kekuatannya mungkin mengisi buku, dan hampir selesai di Messi berjalan menjauh dari klub musim panas ini.

 

Josep Maria Bartomeu pergi sebagai kepala negara Barcelona dan Blaugrana benar-benar berpartisipasi dalam sepak bola regulasi yang bagus sekali lagi.

 

Antoine Griezmann melepaskan tembakan yang membentur tiang, tendangan Messi berhasil diselamatkan secara efektif melalui Wojciech Szczesny dan akhirnya Dembele merusak kebuntuan pada menit ke-14.

 

Dengan dukungan di kaki belakang, mantan superstar Borussia Dortmund melepaskan peluang di tujuan yang mengambil defleksi besar dan terikat ke internet melewati Szczensy yang putus asa.