Mimpi merupakan bunga tidur. Hampir setiap orang pernah bermimpi. Salah satunya ialah mimpi bertemu dengan ikan besar. Lalu, apa arti mimpi ikan paus tersebut?

Sebenarnya, arti ini tidak perlu dipercayai 100%. Hanya saja, ini bisa menjadi pengingat manakala Anda melakukan suatu hal dalam kehidupan.

Contohnya ialah mimpi bertemu dengan paus putih. Mimpi ini dikaitkan dengan kebijaksanaan.

Orang yang memimpikannya dipandang sudah memiliki kecerdasan emosional. Orang tersebut sangat dewasa. Hal ini didasarkan pada pengalaman hidupnya yang dijalani selama bertahun-tahun.

Orang seperti ini juga dinilai memiliki kemampuan menyembuhkan fisik dan emosional dalam diri. Ini menandakan bahwa seseorang sangat bijaksana. Mampu mengendalikan emosi sehingga tidak goyah dengan apa yang dihadapinya.

Kemampuan dalam mengelola emosional sekaligus membuat kehidupannya lebih terarah. Seseorang bisa mengambil keputusan dengan tepat. Dan inilah yang akan meningkatkan kualitas hidupnya.

Meskipun dipandang seperti itu, bukan berarti tafsir ini benar adanya. Anda hanya perlu percaya pada yang maha Kuasa. Dan mimpi ikan paus ini hanyalah dijadikan sebagai penyemangat. Yang paling utama ialah menggantungkan hidup pada Tuhan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *