Hal Penting yang Saya Pelajari dari Memasarkan Bisnis di Instagram

Anda mungkin saat ini memiliki https://pushrank.id/ profil Instagram, dan juga tahu cara mengedit halaman profil dan foto artikel Anda. Tetapi apakah ada perbedaan antara mengirimkan foto selfie dan juga memastikan label? Benar, ya! Sebagai pengawas jaringan sosial otodidak, saya tahu ketika itu berkaitan dengan memastikan perusahaan di Instagram, hanya memiliki keberadaan di sana tidak cukup untuk berhasil.

Seperti yang ditunjukkan jumlahnya, semakin banyak penyedia yang mengoperasikan profil perusahaan di Instagram untuk mencapai target pasar mereka dan juga memastikan merek mereka:

Area Instagram telah meningkat menjadi lebih dari 800 juta orang.

Instagrammer membagikan lebih dari 95 ribu artikel setiap hari.

25 ribu akun bisnis menjalankan Instagram.

70,7% perusahaan A.S. menggunakan Instagram untuk periklanan dan pemasaran.

60% pengguna Instagram menunjukkan bahwa mereka telah mempelajari layanan atau produk di sistem.

Memasarkan perusahaan di Instagram membayar karena membantu untuk:

Kembangkan pengenalan nama merek

Kembangkan interaksi dengan klien

Terhubung dengan calon pelanggan

Tangani umpan balik negatif

Tingkatkan komitmen merek

Iklankan layanan, bukan produk

Pikiran terakhir? Persaingan sebenarnya lebih tinggi. Meskipun periklanan dan pemasaran Instagram sedang berkembang, sebenarnya menjadi lebih sulit untuk menarik perhatian yang datang dari grup. Menjalankan layanan Instagram mewakili klien membuka mata saya terhadap masalah yang dapat terjadi sekaligus memastikan perusahaan.

  1. Niche tertentu sangat kompetitif

Karena jumlah pemasar online yang menggunakan Instagram semakin berkembang, untuk menjadi sukses dengan Instagram, Anda harus menjadi sangat aktif, Anda harus cermat tentang posting Anda, dan Anda harus secara teratur menemukan cara untuk mengalahkan pesaing Anda.

Ikuti pesaing Anda: Mengawasi kompetisi Anda membantu Anda menghindari membuat kesalahan mereka. Cari tahu apa yang sebenarnya disukai dan juga pertahankan satu tindakan di depan mereka semua.

Jadilah benar-benar imajinatif: Banyak subjek telah ditangani dengan kematian di web, namun Anda dapat dengan mudah menjaga konten web Anda tetap baru dengan mencoba menemukan sudut pandang baru; Anda hanya perlu sedikit kecerdikan.

Menjadi energik: Karena algoritme Instagram, tidak setiap entri blog akan dilihat pada umpan informasi. Dengan demikian, Anda harus memikat pemirsa serta membuat mereka berniat mengunjungi akun Anda. Salah satu caranya adalah dengan menyukai dan juga membicarakan artikel yang menjadi pangsa pasar sasaran Anda.

Saya belajar dalam proyek saya bahwa keterlibatan menyangkut. Meskipun jangkauan dan dampaknya mungkin bagus, ketika datang ke klien saya, orang-orang gagal untuk berkomunikasi dengan konten web saya – posting blog saya tidak mendapatkan suka / komentar / simpan yang memadai. Masalahnya sebenarnya saingannya memperjuangkan target pasar yang sama persis, menerbitkan konten secara teratur. Akibatnya, orang-orang hancur dengan informasinya; mereka hanya mungkin tidak ingin tahu tentang apa yang Anda posting sampai Anda menjadi perusahaan terkenal bersama dengan kredibilitas dan reputasi yang sudah mapan.

Ini ekstrim, namun akurat: Kecuali Anda mengiklankan potongan pizza yang menggugah selera, jangan berharap untuk hanya memposting foto dan kemudian bersantai dan melihat posting blog Anda mendapatkan jenis manies dan komentar. Oleh karena itu, bagaimana Anda bisa bertahan dalam lingkungan yang sangat kompetitif?

Ya, mempromosikan perusahaan membutuhkan banyak pekerjaan, tetapi karena kita berada di era digital, pemasar memiliki sejumlah perangkat dan aplikasi yang dapat mereka gunakan. Berikut daftar perangkat yang saya gunakan untuk mengotomatiskan suka / berkomentar secara massal:

MengikutiSeperti

Gramboardpro

OneMillionLikes

Perhatikan: Memanfaatkan robot Instagram dapat menyebabkan penutupan profil, jadi perhatikan Instagram Salam Untuk Digunakan:

Batasi suka Anda hingga 300 setiap hari.

Memiliki tidak lebih dari 60 mengikuti / suka / komentar dalam satu jam.

Interval aktivitas untuk profil baru (12-20 hari pertama) sebenarnya 36 hingga 48 detik.

  1. Perencanaan berlebih tidak selalu beroperasi

Menjadi pemasar online yang bersemangat, Anda mungkin telah melakukan banyak upaya untuk menghasilkan metode keuntungan. Kemungkinan besar Anda benar-benar telah mengidentifikasi jenis materi yang akan diupload dan saat merilisnya. Memiliki program konten yang telah ditulis sebelumnya bisa sangat berharga, namun persiapan tidak selalu dilakukan.

Alasan utama # 3: Anda tidak memperhatikan informasi yang melanggar. Kadang-kadang, gaya hidup tidak bisa dipertimbangkan. Jika Anda ingin menjadi profesional pemasaran yang efektif, Anda harus mengenali apa yang sebenarnya memicu desas-desus saat ini dan kemudian menulis pesan situasional untuk memikat audiens. Lihat contoh Krispy Kreme yang berhasil memanfaatkan kemeriahan gerhana matahari 2017 dalam postingan blog yang berubah menjadi seperti virus. Sesi yang tercantum di bawah ini adalah Anda perlu mengembangkan pesan kasual.

Penjelasan # 1: Anda menggunakan alat. Jika Anda menggunakan Nanti atau bahkan Barrier, Anda tahu bahwa posting blog yang dipesan pasti tidak akan dipublikasikan sendiri karena kinerja Instagram tidak mengizinkan aplikasi tersebut untuk dikirim langsung ke sistem. Karena itu, Anda dapat memperoleh pemberitahuan di ponsel Anda tentang kapan pesan yang diatur harus dirilis.

Faktor # 2: Anda mengupload secara bersamaan setiap hari. Mengikuti jadwal sebenarnya bagus, tetapi Anda harus fleksibel dalam mencapai target pasar Anda. Untuk mencapai cakupan terbesar, Anda harus mengirimkan saat pemirsa Anda benar-benar aktif. Orang-orang energik pada waktu yang berbeda, jadi gunakan statistik Instagram untuk mengidentifikasi peluang terbaik untuk mengirimkan.