Rekomendasi Kolam Renang Plastik Yang Membuat Anak Senang

Memasuki musim panas pastinya hal yang paling menyenangkan dan seru yaitu bermain air apalagi bagi anak-anak yangppaling suka dengan bermain air sehingga bisa menurunkan suhu yang ada pada tubuh mereka. Dan biasanya para orang tua sudah menyediakan kolam renang plastik yang memang khusus untuk anak-anak mereka agar mereka lebih senang berada di rumah. Bahkan dengan hal tersebut para orangtua juga tidak perlu mengajak anak-anaknya ke kolam renang dengan mengunjungi Waterpark pada setiap saat karena hal tersebut sebenarnya membuat pengeluaran yang terlalu berlebihan.

 

Macam-macam kolam renang plastik

Sebenarnya kolam renang plastik ini sangat mudah Dalam penggunaannya di mana hanya tinggal meniup jika ingin digunakan dan dapat dikemas kembali jika sudah tidak digunakan. Bahkan perawatannya pun juga sangat mudah di mana anda tidak perlu untuk mengeluarkan uang yang banyak agar terawat kolam renang tersebut. Berikut ini beberapa kolam renang yang bisa anda jadikan rekomendasi agar membuat anak anda senang jika mereka berada di rumah seperti :

pxhere.com

Rainbow ring pool : ini merupakan salah satu kolam renang buatan yang paling disukai anak-anak karena akan membuat mereka akan betah di rumah. Kolam renang ini bisa membawa keseruan bermain air seperti sedang berada di Waterpark. Di mana orang tua hanya dengan meniup kolam ini untuk bisa digunakan dan kolam ini juga terdapat seluncuran dan permainan lempar cincin. Dan selain itu kolam ini juga sudah dilengkapi dengan Pancuran sehingga bisa menambah keseruan pada saat anak-anak bermain air. Menggunakan kolam renang rainbow rainbow ini anda harus menyiapkan tempat yang luas untuk meletakkannya.

 

Tug boat play pool : ini merupakan kolam renang yang bisa anda gunakan untuk bisa mengajak anak anda berimajinasi seperti mereka menjadi seorang kapten kapal. Kolam renang ini sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan bermain seperti balon ikan lengkap dengan pancingannya dan kemudi kapal. Kolam ini merupakan kolam renang yang cukup dangkal sehingga cocok untuk digunakan bagi anak yang usianya masih batita. Selain diisi dengan air kolam ini juga bisa digunakan dengan diisi bola plastik seperti mandi bola atau sebagai tempat arena bermain pasir kinetis.

 

Kolam renang Bestway tanpa pompa : ini kolam renang yang cocok jika anda tidak ingin repot harus memompa kolam pada saat akan digunakan. Karena malam ini bisa anda langsung buka dan isi dengan air. Kolam renang ini juga terdapat ukuran yang dimulai dari berdiameter 120 sampai dengan 200 cm. Kolam renang ini terdapat dinding yang memang memiliki bahan yang kokoh dan kaku sehingga bisa menyangga air yang ada di dalamnya. Karena kolam ini sangat praktis anda bisa membawanya kemanapun anda inginkan sehingga liburan anda akan terasa menyenangkan.

pxhere.com

Lazy snail : kolam renang ini memang memiliki model yang sangat menggemaskan di mana kolam ini berbentuk mini seperti rumah siput untuk menjaga anaknya sehingga terhindar dari paparan sinar matahari pada saat bermain di luar ruangan. Karena kolam ini sudah dilengkapi dengan sebuah pelindung agar anak anda tetap bisa bermain dengan seru dan asik walaupun cuaca di luar cukup terik.

 

Playpool Bestway : ini merupakan kolam renang yang berukuran lumayan besar sehingga bisa untuk digunakan sampai dengan 4 orang anak. Anda pun juga bisa ikut menemani anak anda bermain air dan anda ikut berendam di dalamnya. Kolam ini terdapat bagian sisi yang bisa dipompa sehingga membuat anak anda bisa bersandar pada sisi sisi kolam tersebut. Kolam ini juga memiliki banyak pilihan warna yang sesuai dengan warna favorit anak-anak anda.

 

Sebenarnya dengan anda menggunakan kolam renang plastik ini juga bisa anda gunakan sebagai pengganti bak mandi anak anda agar mereka lebih semangat untuk mandiaagar tubuhnya selalu dalam keadaan bersih. Biasanya anak-anak lebih cenderung membawa mainan seperti bebek-bebekan karet ataupun mainan lainnya sehingga aktivitas berenang mereka akan lebih menyenangkan.

pxhere.com

Kolam renang di rumah bisa menghemat biaya dan tenaga

Anda juga bisa membeli ornamen pada orang yang jual perosotan kolam renang yang bisa anda tambahkan sebagai pelengkap lainnya di dalam kolam renang tersebut. Dengan banyaknya wahana air yang ada dalam kolam renang pastinya akan membuat anak semakin lebih seru lagi dalam bermain air. Dengan hal tersebut bisa membuat anak-anak lebih menginginkan main di lingkungan rumah daripada mereka harus main di luar rumah yang mungkin sangat membahayakan dan bisa membuat anak anda tercemar dengan polusi yang ada di luar rumah.

 

Dengan adanya kolam renang di rumah anda juga bisa sebagai tempat wisata anak-anak yang tidak membutuhkan biaya yang besar. Daripada anda harus mendatangi tempat wisata kolam air yang di mana pastinya anda harus menyiapkan dana yang tidak sedikit bahkan anda pun juga harus menyiapkan waktu seharian untuk pergi ke tempat tersebut. Jadi dengan adanya kolam renang di rumah anda tidak perlu membutuhkan waktu seharian yang mungkin akan membuang tenaga anda dan membuat anda menjadi lelah saat perjalanan menuju ke waterpark tersebut. Apalagi jika kolam renang ada di rumah setiap saat mereka bisa berenang bahkan bisa mengajak teman-teman mereka.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *