Inilah Cara Download Video Di Instagram Iphone

Sudah kita tahu jika instagram adalah tempat orang-orang mengekspersikan dirinya terutama kaum milenial. Pada usia-usia muda seperti ini biasanya mereka sedang mencari perhatian banyak orang, merasa ingin diperhatikan dengan keadaan yang sedang dialami. Dengan adanya aplikasi instagram membuat tempat terbaik buat mereka, disini mereka bisa mengekspresikan diri melalui foto atau video yang bisa diupload.

Setiap moment yang terjadi atau sedang dialami pasti ingin diabadikan dan ingin diketahui banyak orang, instagram adalah tempatnya. Tapi, untuk pengguna iphone kadang lebih sedikit kesulitan jika ingin mendownload video. Ya, tenang saja karena kami disini akan membantu anda mengatasi cara download video di instagram iphone dengan mudah.

Pasti ketika anda melihat video-video menarik milik orang lain yang sebagai followers ingin memilikinya dan ingin mendownload agar bisa disave. Di instagram menyuguhi berbagai video menarik mulai dari video lucu, tutorial makeup dan lainnya agar dapat diposting ulang atau dibagikan kepada teman.

Tapi bagi pengguna iphone memang berbeda dengan android cara mendownload video di indtagram, sedikit berbeda dan tingkat keribetannya lebih tinggi sedikit. Tetapi tenang saja, pada artikel ini akan kami berikan cara yang mudah agar mudah anda pahami.

pxhere.com

Cara mendownload video instagram di iphone

Sudah banyak diketahui memang Appstore android dan iphone berbeda, untuk mengetahui caranya anda perlu mengunduh di Appstore khusus iphone. Disini akan kami paparkan beberapa cara mengunduh video yang menurut anda menarik apa lagi viedo yang mendapat like banyak dari jasa like instagram dengan iphone di instagram

  1. Unduh aplikasi InstaBoard for Instagram

Langkah pertama yang anda ambil adalah mengunduh aplikasi khusus yang ada pada App iphone ya, anda hanya perlu mengunduh InstaBoard di Appstore agar dapat melanjutkan langkah selanjutnya dengan mudah.

  1. Login dengan sername dan password instagram

Untuk langkah kedua ini anda hanya perlu login saja dengan username atau email lalu pasword yang ada pada akun instagram anda sendiri.

  1. Pilih video

Nah ini adalah langkah inti yang anda lakukan, setelah anda melakukan login pada aplikasi tersebut sesuai akun instagram anda sendiri lalu anda memilih video yang menarik yang akan diunduh. Pilihlah icon berbentuk kotak dengan tanda panah kebawah yang ada diposisi kanan atas tapi tidak jarang juga kadang berada di sudut kanan bawah.

  1. Klik menyimpan

Ini adalah langkah terakhir yang bisa anda lakukan. Setelah anda memilih video menarik yang anda inginkan, selanjutnya bisa pilih penyimpanan agar tersimpan video yang sudah dipilih.

pxhere.com

Cara mendownload video instagram di iphone melalui Ig saver

Ternyata ada beberapa aplikasi pada iphone yang dapat menyimpan video pada instagram, sudah kami tulis tadi melalui satu aplikasi dan sat iniakan kami ulas lagi melalui Ig saver.

  1. Unduh aplikasi Ig saver pada Appstore, agar anda dapat mengunduh video pertama kali anda haru mengunduh aplikasi ini pada iphone anda sendiri.
  2. Tunggu sampai muncul di homescreen, setelah anda mengunduh pada Appstore langkah selanjutnya adalah menunggu unduhan sampain selesai dan akan muncul pada homescreen iphone milik anda.
  3. Buka aplikasi ig sarver, setelah unduhan aplikasi ini selesai langkah selanjutnya adalah membuka aplikasi ig sarver pada iphone agar anda dapat melakukan proses selanjutnya.
  4. Masuk dengan pasword dan email akun instagram anda, agar anda dapat menggunakan aplikasi login dengan email dan password akun instagram anda sendiri.
  5. Tunggu proses validasi, setelah anda login pada aplikasi Ig saver dengan menggunakan email dan password akun instagram anda sendiri lalu menunggu proses validasi sampai selesai sebelum lanjut ke langkah selanjutnya.

    pxhere.com

  6. Pilih video yang akan didownload, nah setelah proses validasi ini selesai langkah selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah memilih video yang akan anda pilih untuk didonwload. Pada halamam instagram pasti banyak video-video yang menarik membuat anda ingin memilikinya, sekarang anda bisa bebas mendownload dengan mudah melalui aplikasi Ig saver.
  7. Menekan laman video, setelah anda memilih video yang dipilih langkah selanjutnya adalah menekan halan video sampai muncul tampilan agar bisa mngunduh. Agar anda bisa mendownloadnya klik save to gallery pada bagian kiri bawah layar iphone anda.
  8. Klik ok pada pop up, setelah anda memilih save to gallery langkah selanjutnya akan muncul pop up agar bisa mengesave pada photos, klik ok agar proses mendownload suskes dan vidoe sudah tersimpan pada galeri .

Itulah dua aplikasi untuk mengatasi kebingungan cara download video di instagram iphone dengan mudah, mungkin sistem pada androin dan iOS berbeda tetapi ini tidak akan menjadi kendala bagi anda jadi cukup tenang dan lakukan sesuai yang kami tulis. Sebenarnya apapun tipe handhpone anda itu sama saja mudah caranya walapun berbeda tapi tidak terlalu ribet.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *