DAUN ANGGUR PLASTIK

 

Sumber: www.tokopedia.com

Daun Anggur Plastik merupakan salah satu jenis tanaman hias yang tergolong imitasi atau tidak asli. Daun ini tidak akan pernah layu ataupun mati walaupun tidak anda rawat dan sirami. Daun ini jelas dalam pembuatanya memanfaatkan dan berbahan dasar plastik. Tentunya dari segi ketahanan daun ini akan awet kecuali terbakar karena tergolong mudah terbakar. Proses pembuatan daun ini cukup sulit karena detail asli dari daun anggur sendiri cukup sulit. Daun anggur ini memiliki warna dasar hijau, baik hijau muda maupun tua. Anda yang berniat menghias atau mendekor ruangan kerja atau rumah anda, daun ini cocok menjadi rekomendasi karena harga yang ditawarkan untuk membeli daun imitasi ini sangat terjangkau kisaran kurang lebih 10.000 rupiah saja anda dapat mengangkutnya ke rumah.

Daun artifisial atau imitasi ini merupakan suatu bentuk pengolahan yang baik dari plastik-plastik yang menjadi sampah dan tidak dapat di daur ulang. Pengolahan ini tentunya menguntungkan lingkungan dan nilai ekonomis bagi masyarakat. Sampah plastik yang tidak bermanfaat dan diabaikan memiliki nilai komersial yang tinggi setelah di olah dalam berbagai bentuk salah satunya daun anggur imitasi. Budaya seperti ini harus terus dikembangkan untuk masyarakat dapat menjadi mandiri serta berperan dalam menumbuhkan lingkungan yang bersih dan nyaman. Dengan adanya daun anggur plastik maka tidak akan menghasilkan sampah dari tanaman imitasi tersebut. Bahkan memberikan nilai estetika yang lebih baik untuk keindahan taman. Berdasarkan riset daun anggur plastik ini tersedia dalam beberapa warna yang indah dan sering dicari untuk berbagai keperluan seperti pernikaha, dekorasi rumah dan kantor. Warna-warna yang ada bermacam-macam seperti putih, merah, hijau muda dan lain-lainnya.

Anda dapat membeli hiasan daun jenis ini di toko-toko bunga di sekitar daerah anda, maupun di beberapa platform jual beli online yang akan memudahkan anda membeli tanpa harus mendatangi toko tersebut tentunya dengan tambahan harga ongkos kirim yang tergantung lokasi anda dengan lokasi penjual. Semoga bermanfaat. Terus jaga hidup sehat tanpa merusak lingkungan.

 

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *