‘Beli PlayStation, lalu beli Sancho dan Messi’ – Evra menawarkan saran kepada penggemar Man Utd setelah ‘malapetaka’ defensive

Pelindung sebelumnya mengakui apa yang sebenarnya dialami para pemain klub, namun dia mengklaim dia sebenarnya masih “hancur” setelah layar Minggu.

 

“Dia berkata ‘kenapa kamu selalu menyerang Patrice?’ dan saya mengklaim itu mengingat bahwa itu sebenarnya teori klub malam.

 

Minggu sebenarnya adalah kekalahan Liga Premier terburuk bersama United, dan itu tersedia setelah kegelisahan karena usaha transmisi klub malam, atau ketiadaan.

 

“Saya tidak tahu apakah saya perlu berkomentar seperti ini – kami mendapat hak istimewa, Tottenham memberi tim kami penalti tandang,” katanya di Skies Sports.

 

“Saya telah kehilangan pekerjaan saya dengan Manchester United – 6-1 melawan wilayah Manchester Urban, [Sir Alex] Ferguson sangat marah setelah video game itu.

 

Manchester United benar-benar dihancurkan oleh Tottenham, yang beroperasi merajalela dalam kemenangan 6-1 atas 10 orang Setan Merah.

 

Evra menyerang United, dan juga broker Donny truck de Beek, sebelum aktivitas karena bisnis musim panas klub dan, pada paruh waktu, mantan wali Prancis dibiarkan marah bersama dengan apa yang sebenarnya dia temukan dari klub malam sebelumnya.

 

“Namun apakah kamu sedang melihat ini sekarang? Itu sebabnya saya juga tidak ingin berkomentar karena apa yang terjadi sekarang adalah kecelakaan.

 

“Saya sebenarnya adalah seorang pemain jadi itu sebabnya saya tidak suka mengambil alih satu pemain, tetapi setiap perlindungan sebenarnya adalah kejutan.

 

Itu benar-benar tidak menjadi lebih baik di babak kedua, dengan Serge Aurier melompat ke daftar pencetak gol sementara Harry Kane memasukkan gol keduanya hari itu datang dari tempat itu.

 

Setelah unggul 1-0 terlebih dahulu dengan tendangan penalti Bruno Fernandes, United menghasilkan empat gol di babak pertama dengan Anthony Martial juga mendapatkan kartu kemerahan karena meletakkan tangannya di wajah Erik Lamela.

 

Mantan bintang Manchester United Patrice Evra telah merekomendasikan para pendukung klub malam untuk membeli PlayStation serta menandatangani Jadon Sancho dan Lionel Messi dalam upaya untuk menemukan beberapa bentuk kepuasan setelah “bencana” hari Minggu.

 

“Rekomendasi saya untuk semua jenis pengikut sekarang sebenarnya untuk membeli PlayStation. Dapatkan pemain seperti Sancho, bahkan Messi dan juga mulai bermain karena itu adalah bencana.